Sabtu, 07 Juli 2012

Akankah Lagu Baru Super Junior Ditonton 50 Juta Kali?




kalau ada grup Korea yang begitu cepat menyebarkan “virus” K Pop secara efektif dan supercepat, mungkin Super Junior pelakunya.
Video lagu “Sexy, Free, Single” yang diunggah ke situs youtube dengan cepat dikenal dan disaksikan penduduk dari berbagai belahan bumi. Hanya sehari setelah di rilis 4 Juli, video tersebut langsung mendapat view sebanyak 2 juta.
Hingga hari ketiga sudah mencapai 3.111.800 view. Pencapaian ini tentu saja membuktikan popularitas Super Junior yang semakin mendunia. Dari pemetaan yang dilakukan, diketahui orang yang menonton video Super Junior menyebar ke segala penjuru dunia.
Bahkan leader Super Junior Leetek berani bilang: “Diakhir tahun video ini akan di lihat sebayak 50 juta kali,” katanya seperti dilansir soompi, Jumat (6/7).
Kelihatannya Leeteuk cuma melempar canda, tapi dengan popularitasnya yang mendunia ada banyak orang yang percaya semua itu bakalan terjadi. Tahun lalu dalam Yout Tube K-Pop Award, Super Junior menyabet gelar grup dengan video paling banyak ditonton. Video Mr.Simple dilihat sebanyak 26 juta kali.
Hanya dalam waktu 4 hari video tersebut juga melewati angka 4 juta views. Dan dengan kembali aktifnya Super Junior yang mulai promosi di M Net Countdown, pastilah hal itu akan makin mudah tercapai. Bagaimana ELF siap mencetak rekor baru untuk our SUPERMAN ?? kita lihat saja nanti :)

cr: tabloidbintang

Tidak ada komentar: